Thursday, February 9, 2017

Ciremay th 2002

Puncak gunung Ciremay 3078mdpl.
Bersama rekan-rekan angkatan walet guning ,sebelah kiri Husni Ali Barkah,Rosan J Ishak,Lucky Darmawan,dan Ali Nurjaman...pendakian gn.3000 perdana kita,di atap cirebon.


Perjalanan yg sangat santai,perjalanan dimama hutan masih sangat sepi,jauh seperti saat ini,kekuatan mental dan fisik menjadi prioritas utama.Serta Do'a yang senantiasa mengantarkan perjalanan ini.

Untuk di Masa yang akan datang,dengan sedemikian banyak nya korban jiwa menuju pendakian dimanapun dan Kebanyakan di sebabkan karna keterbatasan Ilmu Pendakian yang sudah semestinya di miliki oleh setiap pendaki,seminimalnya mengetahui segala sesuatu sebab dan akibatnya apa saja kemungkinan terburuk yang akan terjadi di alam bebas.Agar kita semua bisa meminimalisir terjadinya tragedi kecelakaan.

Manusia Hanya Berniat dan Berusaha,Tentu Tuhan Yang menghendaki Hasilnya,Tapi tetap,dengan segala keterbatasan Kita Sebagai Manusia,Hendaklah mempersiapkan semuanya.tidak lain berharap agar rutinitas pendakian yang sebagai Hobi kita Bersama ini berjalan lancar sesuai apa yang kita semua harapkan.

Kenangan Perjalanan Pendakin Puncak Ciremay 3078 Via Linggar Jati... Ashoy..

No comments:

Post a Comment